Kamis, 06 September 2012

Video Seks Shakira & Gerard Pique Beredar


Kabar heboh datang dari Spanyol dan Amerika Latin. Beberapa outlet di kawasan itu menjual video seks yang "dibintangi" penyanyi seksi Shakira dan bek Barcelona, Gerard Pique.

Gosip seputar video seks ini sebenarnya telah beredar dalam beberapa pekan ini. Perwakilan Shakira berulangkali membantah kliennya terlibat. Tapi, majalah Spanyol, Intervieu menyebut bahwa salah satu pemandu bakat Barcelona pernah ditawari video ini.

“Video itu berdurasi sekitar 15 menit dan direkam lewat kamera ponsel. Saya mengira ini direkam dari ponsel salah satu pegawai Shakira yang memergoki kejadian itu. Pengambilan gambar video itu terlihat kurang fokus dan bergerak-gerak," kata pemandu bakat itu.

Televisi Meksiko, Notas juga melaporkan bahwa rekaman video itu dibuat salah satu pegawai Shakira. Itu dilakukan untuk mengancam dan memperburuk citra penyanyi asal Kolombia itu.

Sebelumnya, pelantun “Hips Don’t Lie” ini memang sering dihubungkan dengan video seks. Video vulgar Shakira dengan Antonia de la Rua dan Alejando Sanz juga sempat disebut telah beredar meski masih disangsikan kebenaran isinya.

Pegawai Shakira melakukan hal itu sebagai tindakan balasan setelah dipecat karena tak mau menyediakan makanan di waktu malam. Pengacara Shakira, Ezequiel A Camerini menegaskan hal itu di El Espectador.

"Ada bukti jelas seseorang telah mencoba untuk merusak nama baik Shakira dan mengambil keuntungan demi mengeruk banyak uang," ujar Camerini.

Kabar terakhir dari HuffPost Voces menyebut bahwa Shakira kini sedang hamil. Bayi Shakira dan Pique akan lahir pada Januari 2013.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar